my eyes

mataku sakit….

Sakit…sekali.. dua hari ini aku merasakannya…teramat mengganggu aktivitasku…sedang aku harus nyelesaikan tugas-tugasku….yang utama adalah mendidik anak-anak…..kedua supervisi dan…masih banyak lagi…..pekerjaan yang harus aku selesaikan…

hari inipun masih kurasakan sakit di mataku…merah dan perih…

ada satu rasa syukurku…aku masih bisa merasakan nikmatnya sakit mata……sakit yang pernah dialami anakku…..ternyata sakit sekali…..nikmat sehat kurasakan ketika sakit mendera…..

Alhamdulillah hari ini aku dapat mengikuti pelatihan blog walau keadaan mata sakit sekali…tapi semangatku tetap membara untuk mengikuti pembelajaran ini. Ya Allah terimakasih atas karuniaMu ini, jadikanlah hamba sebagai umat yang selalu bersyukur…kesehatan adalah merupakan nikmat yg tak terhingga, benar,…..sehat itu mahal……………….mahal sekali……

Hari yang kulalui amat menyenangkan, akhirnya aku bisa menyelesaikan sebuah tulisan ….tulisan yang menambah rasa syukurku padaMu  ya Rabb…….

Anaku yang kutinggalkan kutitipkan pada pengasuhnya….akan bahagia saat aku ceritakan perjalanan hari ini……sampai jumpa sayang….dirumah kita kan berkumpul lagi….bercerita bersama dan tertawa bersama…….

Tinggalkan Balasan

