Timmy Namaku

Timmy Namaku

by Rizqila ( kelas 3 SD annadwah)

Timmy

______________________________________________________________

Aku berbulu lembut, dan buluku agak keriting, warnaku putih. Setiap hari aku menghisap dot. Jika dotku dilepas aku akan menangis. Aku mempunyai keluarga yang sangat menyayangiku dan sangat melindungiku. Aku bermain dengan shoun dan Shirly. Mereka adalah sapupuku. Tempat aku tidur di gudang dipinggir jalan dekat rumah Tuanku. Aku  sering bermain di pohon depan rumah Tuanku, bersama ibuku, Shoun, dan Shirly. Saat bermain kadang – kandang aku menangis.

shoun doggy

Makanan sehari – hari aku dapatkan dari Tuanku. Seluruh keluargaku diberi makan dan selalu diawasi oleh Doggi. Doggi amat baik selalu menjaga kami. Waktu itu aku sering menghilang, kemudian ibuku mencariku disekitar rumah tuanku. lalu aku  di temui oleh Shoun di sirkus di belakang rumah tuanku.

keluargaku sangat ramah kepada siapapun. aku selalu berbunyi embe eembeee…………………..itulah suaraku. Karena  aku seekor  DOMBA.

doggy
                   domba
3 thoughts on “Timmy Namaku

Tinggalkan Balasan

